Atlet Kempo UNESA Raih 2 Medali di Ajang POMDA JATIM 2019

POMDA JATIM 2019Surabaya, Raihan prestasi terus ditorehkan oleh mahasiswa-mahasiswa Universitas Negeri Surabaya. Atlet Unesa cabang olahraga Shorinji Kempo meraih 2 medali yaitu 1 medali perak dan 1 medali perunggu di Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah (POMDA) tingkat JATIM yang berlangsung pada 26-28 Juli 2019 di H.R. Djoko Soemadijo Hall Universitas Narotama Surabaya.

Berikut perolehan medali yang telah diraih tim Kempo Unesa;

Juara 2 (medali perak) nomor Embu Berpasangan Campuran Kyu-2/1 atas nama Shinta Safitri mahasiswa Jurusan Akutansi-Fakultas Ekonomi dan Eris Budi Setyawan.

Eris Budi Setyawan mahasiswa Jurusan Pendidikan Olahraga-Fakultas Ilmu Olahraga juga berhasil mendapatkan Juara 3 (medali perunggu) dalam nomor Randori Putra Kelas 55 kg.

pomda kempo

POMDA yang digelar di UNNAR tersebut mempertandingkan 7 nomor pertandingan. Yaitu nomor Embu Berpasangan Campuran Kyu-2/1, Embu Berpasangan Putri Yudansha1/2-Dan, Randori Putri kelas 50 Kg, Randori Putri kelas 60 Kg, Randori Putra kelas 55 Kg, Randori Putra kelas 60 Kg, serta Randori Putra kelas 70 Kg.Ajang ini merupakan sarana untuk mencari atlet yang nantinya akan dikirim untuk berlaga di Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS).

Terus semangat berlatih bagi atlet-atlet Kempo Unesa untuk kedepannya semoga bisa berlaga dan mengharumkan nama Unesa di tingkan nasional hingga internasional. (S)

Kritik, saran, atau pun pertanyaan